ZONA DOWNLOAD

MY FRIENDS

WELCOME TO WIDYA SCHOOL

BELAJAR BLOGGER UNTUK PEMULA

Langkah awal membuat blog

Weblog atau yang biasa disebut blog adalah website yang dibuat secara instan, mengapa instan? Ya, karena semuanya sudah disediakan secara lengkap dan instan, tinggal ambil sana ambil sini blog sudah bisa di gunakan. Dengan blog, kita tidak terlalu sulit mempelajari HTML atau bahasa pemrograman yang lain, tinggal bagaiman kreatifitas kita dalam memaksimalkan penampilannya dan isi agar menarik pengunjung.
Tema dari blog ini bermacam-macam sesuai dengan keinginan si pembuatnya, bisa mengenai aktifitas keseharian (diary), tutorial, e-learning, promosi dan banyak lagi macamnya.
Kali ini saya akan mengajarkan pada anda cara membuat blog dengan menggunakan blogger.com yang disediakan oleh google.com, karena itu sebagai langkah awal, maka anda tidak tapi alangkah baiknya untuk memiliki email di google.com. Setelah anda memiliki email di google.com maka langkah selanjutnya adalah membuat blog di blogger.com. Langkah-langkahnya adalah sbb:
1. Kunjungilah website http://www.blogger.com, hingga muncul tampilan seperti dibawah ini:

Loginlah dengan mengetikkan alamat email anda pada kolom user ID dan jangan lupa isikan passwordnya pada kolom password. Pilihlah bahasa yang akan anda gunakan, Indonesia atau Inggris. Klik tanda panah yang bertuliskan CIPTAKAN BLOG ANDA.

2. Isilah data-data pada form ciptakan account google seperti pada gambar dibawah ini:



Bagimana tertarik ??? Jika ya Klik TUTORIAL INI untuk mendownloadnya.

SELAMAT BERKREASI ……

JANGAN LUPA BACA ARTIKEL INI YA ....

Untuk berlangganan gratis artikel terbaru dari Widya School's ke email anda, silahkan ketik email anda di bawah ini, kemudian klik tombol subscibe:


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US ON TWITTER

ABOUT ME


TKJ SMK N 1 JKT

HARDWARE PC

TIP DAN TRIK PC

JARINGAN KOMPUTER

MICROSOFT OFFICE

MY BANNER

logo

MY LINK

WIDYA SCHOOL'S

MY PAGERANK

PageRank Checker