ZONA DOWNLOAD

MY FRIENDS

WELCOME TO WIDYA SCHOOL

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DAN PENGUNJUNG

Bagi yang belum mengerti apa itu EasyHits4U silahkan baca EasyHits4U Dapet Traffic Juga Dollar, kali ini saya coba tulis bagaimana cara bermain di Easyhits4u, caranya sangat gampang karena intinya adalah kita harus surfing untuk mengumpulkan kredit kemudian kredit itu digunakan kembali untuk kita alokasikan pada blog yang akan kita promosikan atau bisa juga kita tukar dengan banner.

Mungkin anda bertanya kenapa baru tulis sekarang ???
Jawabannya mudah …
Karena nunggu apakah saya ikut program ini di bayar atau tidak ????
Ternyata benar di bayar … Dan Lihat jumlah pengunjung saya tiap hari …..
Thank Easy Hiys 4 U
Traffic Exchange with 160,000+ members

EasyHits4U cocok buat promosi blog dan menghasilkan uang. Jumlah pendaftarnya sangat banyak. Lihat Statistiknya di bawah ini ( Sampai blog ini di tulis ). Kesimpulannya sangat banyak orang yang percaya akan situs ini ( BUKAN SPAM )
Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:
  • 15 sec (kita akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat kita surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan.
  • 20 sec (kita akan dapat 1 kredit setiap surfing)
Kesimpulannya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal kita lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung kita kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa kita alokasikan untuk blog/bannner kita, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000) dan blog kita pun jumlah pengunjungnya akan bertambah banyak. Bagaimana tertarik. Jika tertarik daftar aja … Jika tidak lebih baik tinggalkan …..
Bagi yang tertarik ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Daftar ke Easy Hits 4 U
2. Jika sudah buka email kita untuk verifikasi.
3. Daftarkan blog kita.

Cara menambahkan (Add) Situs/blog kita di EasyHits4U

  1. Pada halaman utama pilih My sites
  2. Masukan alamat web / blog yang ingin kita promosikan
  3. Tulis pula titlenya
  4. Pilih bahasa. Jika web kita berbahasa Indonesia ( Lihat Gambar di atas )
  5. Kemudian pilih show ( waktu yang akan digunakan untuk orang yang akan membuka situs kita ) Jika kita pilih 15 – 20 maka otomatis web kita akan dilihat 15 atau 20 detik.
  6. Show yang ke dua ( jumlah maksimum pengunjung perhari ) Catatan : jika kita melakukan surfing 1000 – 5000 perhari maka lebih baik kita memilih 5000 times per day.
  7. Setelah semua terisi dengan benar klik Submit Site
  8. Web / blog kita sudah terdaftar
Cara melakukan surfing :
Klik seperti gambar di bawah ini :
Timer 15 sec (0.5 kredit)

Timer 20 sec (1 kredit)
Pilihan ini menentukan jumlah kredit ( jumlah promosi web / blog kita ) Saran : Pilih yang (1:1, 20 sec) untuk memperbanyak kredit.
Setelah kita pilih salah satu jenis surfing tersebut maka akan tampil halaman surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar berikut, jika timer sudah berubah menjadi "GO"
Maka kita tinggal pilih kata-kata atau jawaban yang sama dengan pertanyaan/kata-kata yang ada pada kotak, kadang muncul kata-kata tapi kadang muncul pertanyaan berupa penjumlahan atau pengurangan, jadi kita tinggal cari jawabannya pada kata-kata disebelah kiri tulisan "GO". Seperti pada gambar (kotak hitam) muncul tulisan rwersu maka kita harus klik kata rwersu bukan(ledier atau edifug). Perhatikan Site ID jika sudah berubah menjadi 1, maka itu berarti kita akan mendapatkan bonus, maka tunggulah halaman tersebut selesai load/tampil sempurna,
Lihat gambar berikut, jika kita melihat seperti ini maka tinggal kita klik "Claim Your Prize Now", tunggu ah bonus apa yang kita dapat, karena bermacam-macam, kalau bonus dollar $$$ biasanya jika kita sudah surfing diatas 200 pada hari itu.

Setelah kita berhasil menambahkan blog/situs maka kita dapat alokasikan kredit caranya, klik Assign credits kemudian akan tampak seperti gambar dibawah
Masukan jumlah kredit yang kita inginkan tentu saja tidak melebihi jumlah kredit yang kita punya. Kredit ini berfungsi untuk menampilkan blog kita. Semakin banyak semakin banyak pula blok kita yang akan ditampilkan.
Begitu juga untuk menambahkan banner, caranya tidak jauh beda dengan menambahkan blog/situs, sebetulnya tidak terlalu sulit jika kita perhatikan kita akan cepat mengerti.
Easyhits4U cocok buat cari referral biasanya saya pakai banner, dan memang cukup efektif apalagi jika program yang kita promosikan adalah program baru.


Saya sudah dibayar $25.21, setiap orang yang kita ajak gabung diEasyHits4U kita akan dapat $0.1 syaratnya minimal orang itu sudah surfing 100x. Selanjutnya ANDA …..

DAPAT DOLAR …. DAPAT REFERAL…. DAPAT PENGUNJUNG …..

BAGAIMANA TERTARIK ????

GABUNG AJA …. BUKTIKAN SENDIRI …. BARU KASIH KOMENTAR ….

KLIK BANNER INI UNTUK GABUNG

Your 1:1 Traffic Exchange

JANGAN LUPA BACA ARTIKEL INI YA ....

Untuk berlangganan gratis artikel terbaru dari Widya School's ke email anda, silahkan ketik email anda di bawah ini, kemudian klik tombol subscibe:


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US ON TWITTER

ABOUT ME


TKJ SMK N 1 JKT

HARDWARE PC

TIP DAN TRIK PC

JARINGAN KOMPUTER

MICROSOFT OFFICE

MY BANNER

logo

MY LINK

WIDYA SCHOOL'S

MY PAGERANK

PageRank Checker